MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Busana Keluarga Pengantin dan Panitia Pernikahan

 Perias pengantin, sebagai ahli tata rias pengantin, sudah barang tentu ia dapat mengaplikasikan makeup, sanggul, hijab, aksesories dan busana dengan baik.
dikarenakan dalam tata rias pengantin yang paling diutamakan adalah makeup, maka perias juga harus selalu update kosmetik dan teknik MUA, demi untuk menciptakan makeup rias pengantin yang trend dan cantik.

Sedangkan untuk tata rias makeup busana orang tua, pagar ayu, keluarga pengantin, dan panitia, akan dipegang oleh team yang dipercaya oleh perias. Team tata rias ini, juga harus memiliki standar edukasi mua, baik dalam kosmetik dan peralatan. Team juga sudah memiliki jam terbang yang baik dalam makeup dan rias. Sehingga dalam pelaksanaan rias keluarga team dapat bekerja secara professional, dan tidak tergantung pada perias lagi.
 Adapun team yang baik diantaranya adalah
-Dapat bekerja secara terkoordinasi satu sama lain. Mengerti busana yang digunakan sesuai dengan ukuran-ukurannya Point penting selain makeup adalah busana. Penentuan personil yang akan dirias cukup penting dalam perencanaan busana. Karena busana akan disesuaikan dengan postur tubuh, tinggi dan besarnya dari orang tua, pagar ayu/bagus, penerima tamu atau keluarga yang ikut di rias.
-Dapat mengayomi orang tua dan keluarga dalam melakukan makeup dan berbusana pesta. Begitu juga setelah pesta, team dapat membantu melepas busana yang digunakan.

Keselarasan antara busana pengantin dan busana para panitia keluarga akan membuat suasana pesta lebih harmonis. Terlebih dengan tata rias makeup baik, tentu akan dapat menyenangkan semua panitia dan keluarga.

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.