MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Rias Pengantin Betawi Modern di Bekasi, Cileungsi, Cikarang, Cibarusah


Penduduk Jakarta yang sudah sekian banyak populasinya kini mulai menyebar ke daerah sekitar Jakarta seperti Bekasi dan Cileungsi. Tak terkecuali penduduk asli betawi yang mana keturunannya sudah melakukan kawin campuran dengan keturunan lain.

Dari keturunan masyarakat betawi itu sudah banyak yang merencanakan masa depan dengan membeli rumah didaerah Bekasi seperti, Tambun, Cibitung, Cikarang dan Cileungsi. Apapun maksud dari pembelian rumah diluar Jakarta itu, apakah itu memang untuk tempat tinggal atau hanya untuk investasi, semuanya bagus dan sangat positif. Sehingga bila mereka sudah menikah maka tempat tinggal sudah siap.

Kali ini pengantin memang sudah memiliki  rumah Bekasi, namun masih bekerja di Jakarta, sehingga dalam pemesanan rias pengantin ia lebih memilih perias Jakarta. Pemesanan adalah paket special makeup dan busana tanpa tenda, pelaminan dan alat catering.

Pengantin betawi modern dengan pilihan gaun kebaya dimaksudkan agar bisa digunakan untuk acara akad dan sebagai busana pertama dalam resepsi pernikahan. Untuk acara resepsi pengantin betawi selanjutnya, mereka menggunakan busana dengan warna yang lebih terang.

Namun melalui pengantin ini, penggunaan jenis warna putih telah terbukti memiliki kekuatan modernisasi busana yang sesuai dalam nuansa apapun, dan dapat digabung dengan warna apapun.Modifikasi modern disini adalah dengan menggunakannya kebaya nasional modern. Karena seperti kita ketahui, pengantin adat betawi yang totok, adalah menggunakan busana totok adat betawi  abnon Jakarta.

Pasangan pengantin betawi dengan kebaya putih terlihat dari kontrasnya dengan texture gold. Baik dari aksesories maupun dari ornament gold busana. Yang tak bisa ditinggalkan dalam tata rias pengantin betawi adalah penggunaan aksesories cadar yang sudah dimodifikasi menyatu dengan mahkota, tanpa meninggalkan nuansa-nuansa adat betawi.


Wilayah Bekasi, Tambun, Cikarang terdapat banyak sekali perumahan. Rata rata perumahan diwilayah ini memungkinkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah.  

Rias pengantin muslim di Bekasi kali ini menginginkan rias pengantin muslim bernuansa putih. Pilihan 1 busana busana pada pasangan pengantin muslim ini menyesuaikan acara pernikahan, karena bertujuan untuk lebih menciptakan suasana keluarga islami. Oleh karena itu busana kebaya putih terkesan merupakan pilihan yang harmonis untuk tampilan pengantin mulai dari akad sampai resepsi.

Sikap low profile pengantin muslimah memiliki daya tarik tersendiri. Inner beauty pengantin wanita dapat terlihat melalui sentuhan makeup flawless, pengantin muslimah dengan busana muslim nasional ini tampak tampil dengan percaya diri. Hal ini tentu saja membuat suasana menjadi lebih ceria dan pesta menjadi lebih kekeluargaan.

Memilih rias pengantin muslimah di Jakarta memerlukan upaya yang lebih teliti. Karena banyak perias yang mungkin memiliki gaya yang berbeda. Pasangan pengantin kali ini telah meneliti dan memcermati layanan makeup wedding dari Griya Rias Gita. 



Untuk calon pengantin yang berdomisili di Bekasi, Tambun, Cikarang, Jonggol dan sekitarnya, yang menginginkan paket rias pengantin dari MUA dengan makeup yang berkualitas, maka Griya Rias Gita menyediakan Paket makeup dan busana  yang memudahkan calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahannya.

Griya Rias Gita -Salon Rias Pengantin pun siap melayani semua gaya style pengantin dengan skala pesta pernikahan besar maupun kecil.

GRIYA RIAS GITA 
Whatsapp Chat/Call : 081380196990
-Jl. Kekeran Rt.02/04 No. 35
Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur
-Citra Indah City Bukit Pinus Blok Q3-21 
Sukamaju Jonggol Kab. Bogor Jawa Barat

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.