MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Rias Pengantin Pejaten Pasarminggu Cilandak Kemang Mampang Kalibata Pancoran

Jakarta adalah kota besar yang sangat pesat perkembangannya. Dari 5 wilayah yang terbagi, salah satunya adalah Jakarta Selatan yang memiliki perkembangan populasi penduduk yang terus bertambah. 
Pasar minggu merupakan salah satu wilayah permukiman warga DKI Jakarta yang aman nyaman dan secara umum bebas banjir. Begitu pula sekitar Pasarminggu yaitu Cilandak, Kemang Fatmawati, wilayah tersebut juga banyak terdapat komplek perumahan pegawai instansi pemerintahan.

Membahas tentang wedding di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan, seperti Pejaten Timur, Pejaten Barat, tentu tak lepas dari fasilitas-fasilitas untuk penyelenggaraan pesta pernikahan diwilayah tersebut. Diwilayah ini memang banyak terdapat gedung-gedung yang dapat disewa untuk pesta pernikahan. Namun secara umum, masih banyak penyelenggaraan pesta pernikahan di rumah yang kemeriahannya tidak kalah dengan penyelenggaraan pesta pernikahan di gedung.

Seiring dengan kemajuan itu, Griya Rias Gita terus berupaya untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi permintaan para calon pengantin yang berdomisili di Jakarta Selatan. Secara geografis, antara lokasi Griya Rias Gita dan Kota Jakarta Selatan tidak memiliki perbedaan jarak yang berarti, sehingga memudahkan komunikasi dan transportasi dalam memenuhi permintaan semua kebutuhan tentang tata rias pengantin. 

Untuk calon pengantin di sekitaran Jakarta Selatan seperti Pasar Minggu, Cilandak, Kemang, Jagakarsa, Mampang, Kebayoran dsb. yang menginginkan jasa makeup wedding, maka kami sudah menyediakan makeup pengantin di rumah maupun di gedung. Sehingga calon pengantin tidak sulit lagi untuk mendapatkan MUA yang memiliki makeup yang berkualitas dengan harga yang terjangkau

Griya Rias Gita memudahkan calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahannya karena paket makeup pengantin yang tersedia lengkap dengan busananya, baik untuk pesta pernikahan kecil maupun besar. 

Rias pengantin tradisional yang sering diminati oleh para pasangan pengantin, seperti Jogyakarta, Solo, Sunda, kami sediakan secara lengkap dengan busana akad maupun resepsinya. 

Untuk rias pengantin muslimah, modern, nasional, maupun internasional kami juga menyediakan busana modern modifikasi, gaun trend kebaya yang sering diaplikasikan untuk akad nikah maupun resepsi pesta pernikahan.

pengantin pasarminggu jaksel

rias pengantin pejaten pasarminggu

pengantin pria muslim

rias pengantin di jaksel

rias pengantin di pasar minggu

rias pengantin di pejaten timur barat
Dengan mengutamakan tata rias makeup menggunakan kosmetik terbaik dalam paket gedung ataupun rumah, Griya Rias Gita berkomitmen untuk memberi kepuasan pasangan pengantin dalam menyelenggarakan pernikahannya dengan harga terjangkau.

Paket makeup busana Rias Pengantin juga tersedia untuk wilayah Sekitar Kalibata, Pancoran, Mampang, Tebet.
Daerah di Jakarta Selatan yang sering menggunakan jasa rias pengantin Griya Rias Gita dalam menyelenggarakan pesta pernikahan adalah daerah Kalibata, Pengadegan, Pancoran, Tebet, Manggarai dan sekitarnya.

Seringkali Gaya rias dan makeup yang digunakan adalah muslimah betawi. Populasi masyarakat asli Betawi yang tinggal didaerah Kalibata Pancoran masih banyak, walaupun terus di gerus oleh proses urbanisasi perkotaan. Antara daerah-daerah sekitar Kalibata seperti Duren Tiga, Mampang, Pejaten, sebenarnya masih banyak warga betawi yang masih memiliki tali persaudaraan. Karena dahulunya antara daerah-daerah masih merupakan satu keturunan dari kakek atau nenek yang sama.

Namun seperti yang kita rasakan pada era sekarang, walaupun daerah ini sudah dikepung oleh mall dan apartement, kaum urban dan masyarakat asli sudah terlihat seperti masyarakat Betawi semuanya. Dan ini adalah efek positif dari gaya hidup semua warganya yang suka bersosialisasi.

Pada sisi pernikahan, maka yang terjadi adalah meningkatnya calon pengantin yang memilih gaya adat betawi dan gaya muslimah untuk pesta pernikahannya. Seperti pengantin kali ini yang memilih gaya tata rias dan busana nasional muslimah. Salah satu busana diantara 2 busana lainnya adalah merah. Dengan nuansa pelaminan putih serta tenda gold yang tertata apik, maka seluruh keluarga merasa bahwa suasana pesta menjadi penuh rasa kekeluargaan.

Griya Rias Gita merupakan jasa penyelenggara pesta pernikahan yang mencakup daerah ini. Dengan paket  2 busana sampai 3 busana. Tidak perlu jauh untuk mencari perias dengan makeup tata rias pengantin professional, karena MUA yang memiliki makeup yang berkualitas, dengan paket rias pengantin harga terjangkau sudah ada di Condet Kramatjati yang dekat dengan Kalibata.

Griya Rias Gita memudahkan calon pengantin dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan makeup pengantin lengkap dengan busananya. 

GRIYA RIAS GITA 
Whatsapp Chat/Call : 081380196990
-Jl. Kekeran Rt.02/04 No. 35
Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur
-Citra Indah City Bukit Pinus Blok Q3-21 
Sukamaju Jonggol Kab. Bogor Jawa Barat

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.